Pria Kelahiran Taubonto Ini Siap Bertarung Dipilcaleg Bombana

Kendari, Sultrapost.com – Pemilihan Calon Legislatif (Pilcaleg) tinggal kurang lebih setahun lagi (tahun 2019). Bagi mereka yang memiliki niat maju atau bertarung untuk menjadi wakil rakyat, sudah seharusnya mulai mempersiapkan diri.

Yunus Ahitopel, pria umur 29 tahun merupakan salah satu tokoh muda asal Bombana yang bakal ambil bagian dalam moment politik ini, dia lahir di kelurahan Taubonto kecamatan Rarowatu.

Dengan memantapkan niat, selain dukungan keluarga dan kerabat, serta berbagai pertimbangan, lelaki berkulit putih ini benar benar telah siap mengambil segala resiko untuk maju sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bombana.

Saat ditemui, Yunus mengungkapkan, jika dirinya telah mempersiapkan segala hal untuk maju, termasuk membangun komunikasi dengan beberapa tokoh di Bombana.

Katanya, meski diterpa dengan berbagai kesibukan, setiap bulannya dia selalu menyisihkan waktu untuk ke Bombana bertemu dengan masyarakat guna mensosialisasikan diri.

“Selain ketemu langsung masyarakat, komunikasi via telepon juga terus terbangun,” tuturnya, Sabtu (6/1/2017).

Menurutnya, terjun kedunia politik dan maju sebagai Caleg serta jika terpilih nanti, adalah ruang satu satunya untuk mewakafkan diri demi kemajuan daerah Bombana dan kesejahteraan masyarakatnya.

“Saya pulang kampung, untuk membantu masyarakat menyalurkan aspirasinya,” ucap alumni Stimik Catur Sakti Kendari ini.

Hanya saja partai yang akan digunakan sebagai kenderaan politiknya, belum ia sebutkan.

“Yang pastinya saya akan maju, soal dipartai mana, saya masih pertimbangkan, tetapi sudah ada beberapa Partai Politik (Parpol) yang saya komunikasi,” tutup Yunus.

Penulis: Andri

 

200 kali dilihat, 0 kali dilihat hari ini

Share

Berita lainnya

Leave a Comment