Dengan Gaya Politik Moderen, Aman Sofyan Optimis Raih Simpati Publik.

Aman Sofyan, Ketua DPD PSI Kabupaten Muna sekaligus Caleg DPRD Provinsi Sultra. Foto : instagram pribadi

Sultra24.Com, Muna – Dalam menghadapi perhelatan pemilihan Anggota DPR, DPD, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Muna, Aman Sofyan optimis dapat meraih simpati publik untuk menjadi salah satu anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) daerah pemilihan Kabupaten Muna, Kabupaten Muna Barat, dan Kabupaten Buton Utara.

Aman Sofyan yakin dapat bertarung dengan partai politik lama. selain terbilang muda, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mampu Melahirkan kader politik muda sebagai pelopor anak muda untuk mampu merevolusi gaya politik lama kearah politik moderen.

Tawaran ini dilihat menjadi sebuah peluang dan memiliki keyakinan besar untuk mampu bersaing dengan tokoh tokoh politik lama yang namanyapun terkadang dilupakan oleh konstituen.

“Saya tidak lahir dari politik masa lalu, latar belakang politik darah biru, dari keluarga yang biasa saja, tapi saya yakin mengemban amanah dari masyarakat, dan saya ingin berhutang kepada masyarakat agar saya mampu berbuat melakukan sesuatu untuk masyarakat” ungkapnya

Lebih lanjut ia mengatakan, untuk meraih 6 diantara satu kursi daerah pemilihan Muna, Muna barat dan Buton Utara mengklaim sudah mempunyai langkah dan strategi tersendiri yang terstruktur dengan gaya politik moderen yang akan mampu meraih simpati masyarakat.

Penulis : Jufri Hasan

1,726 kali dilihat, 0 kali dilihat hari ini

Share

Berita lainnya

Leave a Comment