MPM UHO Gandeng DPM Hukum Hadirkan Ketua LPSK RI Beri Kuliah Umum

Sultra24.Com, Kendari – Ketua Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM) Universitas Halu Oleo (UHO) bersama ketua DPM Fakultas Hukum UHO bekerjasama menghadirkan Ketua Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK RI) untuk meberikan kuliah umum pada mahasiswa Universitas Halu Oleo diaula Fakultas Hukum. Rabu (06/06/2018).

Dalam kuliah umum tersebut ketua LPSK RI Dr. Abdul haris samendawai, mengatakan, kegiatan ini untuk mensosialisasikan lembaga LPSK RI kepada seluruh masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra) .

“kuliah umum ini untuk mensosialisasikan lembaga LPSK RI Kepada seluruh masyarakat Sulawesi tenggara”,ungkapnya.

Sementara itu, Ketua MPM UHO La Ode Inta mengungkapkan, kegiatan ini untuk membantu mensosialisasikan LPSK RI kepada seluruh masyarakat Sulawesi tenggara khususnya lingkup mahasiswa mengenai tugas dan peran lembaga LPSK RI.

“kegiatan ini untuk membantu mensosialisasikan LPSK RI kepada seluruh masyarakat Sulawesi tenggara khususnya lingkup mahasiswa mengenai tugas dan peran lembaga LPSK RI”,ungkapnya

Inta menambahkan, akan membuat MOU dengan pihak LPSK RI agar kedepan mahasiswa UHO dapat diterima magang dan penelitian dibidang hukum khususnya mengenai perlindungan saksi dan korban.

“akan ada pembuatan MOU dengan pihak LPSK RI agar mahasiawa UHO diterima Magang dan penelitian di bidang Hukum khususnya mengenai Perlindungan saksi dan korban”,tutupnya

Penulis : Aril Masri

1,808 kali dilihat, 0 kali dilihat hari ini

Share

Berita lainnya

Leave a Comment