Akibat Buah Nangka Pria Di Butur Tebas Tetangganya

Korban saat ditangani pihak rumah sakit didampingi pihak kepolisian. Foto : Yhenk

Sultra24.Com, Buton Utara – Sarwan Bin Sarman(48 tahun), seorang petani yang beralamat di Desa Jampaka,  Kecamatan Kulisusu,  Kabupaten Buton Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra) telah menjadi korban penganiayaan tetangganya sendiri.

Adalah Mastun Bin La Dobu(48 tahun) yang menjadi terduga pelaku penganiayaan dengan menggunakan sebilah parang yang mengakibatkan luka berat pada bagian kepala dan tubuh korbannya .

Kapolsek Kulisusu,  Kompol Ahali memaparkan, kronologis kejadian bahwa pada hari Jumat tanggal 22 juni 2018 sekitar pukul 10.30 Wita, korban hendak pergi memancing di laut sekitar Desa Jampaka, dalam perjalanannya ia bertemu dengan Mastun Bil La Dobu (terlapor) dan  terjadi adu mulut yang sebelumnya  memang sudah lama berselisih paham akibat buah nangka. Terlapor dan korban merupakan tetangga rumah.

Lebih lanjut perwira Polisi berpangkat satu balok dipundak itu mengatakan, saat itu  pelaku langsung menantang korban untuk berkelahi sehingga terjadi penganiayaan antara keduanya, terlapor langsung menghantam korban dengan menggunakan sebilah parang secara berulang – ulang pada tubuh korban sehingga terjatuh.

Setelah di visum korban mengalami 7 luka robek pada bagian kepala, leher dan tangan  .

“kami telah mengamankan terduga bersama barang bukti untuk diproses lebih lanjut sesuai hukum yang berlaku” Tutupnya

Penulis : yhenk

2,094 kali dilihat, 0 kali dilihat hari ini

Share

Berita lainnya

Leave a Comment