Rayakan HUT Kodam XIV Hasanuddin, Kodim 1416 Muna Lakukan Pengobatan Gratis

Sultra24.Com, Muna – Dalam Rangka peringatan hari ulang tahun (HUT) ke 61 Komando Daerah Militer (Kodam) XIV Hasanuddin, Kodim 1416 Muna menggelar Bakti Sosial yang berlangsung di aula Makodim 1416 Muna, Kota Raha, Jum’at (29/06/2018).

Dalam bakti sosial tersebut tim medis Kesehatan Kodim yang bekerjasama dengan tim medis dari Dinas Kesehatan Kabupaten Muna, dan Palang Merah Indonesi (PMI) Muna menyediakan pelayanan sunnatan masal, periksa gigi gratis, dan donor darah.

“Kegiatan bakti sosial kesehatan itu meliputi, pengobatan massal, pemeriksaan gigi gratis, donor darah, dan sunnatan massal. untuk sunatan masal diikuti 103 anak”, ungkap perwira seksi teritorial, Lettu Infantri Hamlin.

Pasi Ter Kodim 1416 Muna itu Menambahkan, bakti sosial sudah menjadi salah satu wujud kepedulian TNI, khususnya Kodim 1416 Muna untuk turut membantu menyelesaikan persoalan masyarakat. Khususnya dalam hal pemenuhan kesehatan gratis.

“Kita berharap, kegiatan ini benar-benar dapat menyentuh langsung kebutuhan masyarakat umum guna mewujudkan masyarakat yang sehat dan sejahtera,” tutupnya

Penulis : Jufri Hasan

2,799 kali dilihat, 0 kali dilihat hari ini

Share

Berita lainnya

Leave a Comment