Mantan Ketua HMI Cabang Raha Siap Maju Caleg DPRD Muna Dapil 5

Saat menerima mandat dari DPD PSI Muna untuk mendaftar di KPU.

Sultra24.Com, Muna – Mantan Ketua Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Raha (periode 2016-2017), Hasan Jufri menyatakan sikap maju berkompetisi sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) Tingkat DPRD Kabupaten Muna Daerah Pemilihan V yang meliputi Kecamatan Kabangka, Kabawo, Parigi dan Kontukowuna pada Pemilu 2019.

Wakil Ketua KNPI Kabupaten Muna ini resmi diusung Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dengan nomor urut 1. Bahkan ia mengaku sudah mulai membentuk tim pemenangan di daerah pemilihanya.

“Tim sudah terbentuk tapi baru di seputaran kabangka, nantinya disetiap kecamatan insya allah akan ada perwakian tim,” kata jupeng sapaan akrabnya di Raha, Selasa, (08/07/2018) di kantor KPU Kabupaten Muna pasca melakukan pendaftaran bersama puluhan kader PSI Muna.

Niatnya maju sebagai Caleg, karena ingin mengabdi dan mengawal aspirasi masyarakat khususnya kaum pemuda dan perempuan yang selama ini kurang mendapat sentuhan dan dukungan dari legislatif maupun eksekutif dalam menyuarakan karya-karya yang mereka miliki.

Olehnya itu untuk dapat duduk menjadi wakil rakyat dapil 5 , dirinya pun menargetkan seribu suara.

“Memang untuk terpilih banyak tantangannya, karena saya tidak memiliki uang untuk membeli suara. Tapi kalau berbicara ide dan gagasan itu yang saya miliki,” ujarnya.

Mantan sekjen DPM FHIL-UHO ini juga menambahkan, sejalan dengan visi dan misi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang mengusung tema anti korupsi dan intoleransi yang dihuni para kaum muda milenial yang kreatif dan progresif menambah rasa optimismenya untuk menjadi bagian dari penentu kebijakan yang nantinya dapat menyerap aspirasi dari berbagai kalangan.”tutupnya (Redaksi Sultra24.Com)

5,646 kali dilihat, 0 kali dilihat hari ini

Share

Berita lainnya

Leave a Comment