Diusung PSI, Waode Yuliana Aka Pastikan Satu Kursi DPRD Muna Dapil 5

Waode Yuliana Aka, Bacaleg DPRD Muna Dapil 5.

Sultra24.Com, Muna – Resmi diusung Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Muna, Wa Ode Yuliana Aka memastikan dirinya dapat memperoleh satu kursi di DPRD Muna pada pemilu 2019 mendatang pada Daerah Pemilihan (Dapil) 5 yang meliputi (Kecamatan Kabangka, Kabawo, Parigi dan Kontukowuna).

Rasa optimismenya itu lahir berkat dukungan dari orang tua, keluarga, sahabat, pemuda dan kaum perempuan yang ada di daerah pemilihanya.

Anak dari pasangan La Ode Aka Sayala, SP. M. Si dan Wa Ode Jumiati itu terpanggil nuraninya untuk bertarung pada pesta demokrasi lima tahunan itu semata-mata untuk mengabdi serta akan mendedikasikan dirinya untuk menjadi top leader dan penyambung lidah masyarakat khusunya kaum pemuda dan perempuan yang selama ini aspirasi dan kreasinya kurang mendapat sentuhan dari eksekutif maupun legislatif.

“tentunya kita sebagai anak muda mempunyai tanggung jawab besar untuk kemajuan bangsa dan negara, apalagi melalui momentum pemilu 2019 mendatang saatnya anak-anak muda dan kaum perempuan yang progresif untuk merebut momen itu agar aspirasi-aspirasi yang lahir dari kaum muda dan perempuan tidak lagi diabaikan dari kepentingan-kepentingan lain”ungkapnya dengan nada optimis dikantor DPD PSI Muna. Rabu, (18/7/2018).

“berkat dukungan kedua orang tua, keluarga, sahabat, pemuda dan kaum perempuan yang ada di dapil saya (dapil 5) insya allah akan menjadi salah satu keterwakilan perempuan di DPRD Muna “tambahnya

Salah satu perawat lulusan Mandala Waluya Kendari ini diamanahkan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Muna dengan nomor Urut 5 Daerah Pemilihan (Dapil) 5 Muna. (Redaksi Sultra24.Com).

6,195 kali dilihat, 0 kali dilihat hari ini

Share

Berita lainnya

Leave a Comment