Maju DPRD Kota Bau-Bau, Glant Trianto Lesmana Siap Mengawal Aspirasi Rakyat

Glant Triasto Lesmana, Bacaleg Partai Demokrat Dapil II Bau-Bau. 

Sultra24.Com, Bau-Bau – Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 2019 sudah tidak lama lagi. Pendaftaran dan penentuan nomor urut Caleg sudah resmi di tetapkan.Untuk Di Dapil II Kota Baubau Provinsi Sulawesi Tenggara,salah satu calonnya yakni Glant Trianto Lesmana,ia turut mengambil bagian dalam moment politik 5 tahun sekali tersebut.

Glant Trianto Lesmana mengatakan,ia maju menjadi Calon Legislatif sebagai bagian dari regenerasi kader partai berlambang mersi untuk mencetak politisi-politisi handal yang kelak bisa berbuat untuk kemasalahatan umat, khususnya yang berada di Bau-Bau.

“Insya Allah, saya berniat mencalonkan diri di DPRD kota Bau-Bau untuk mengawal kerja-kerja eksekutif dalam mensejahterakan rakyat”, ujar GTL atau Glant Trianto Lesmana, Kamis (19/07/2019).

Selanjutnya Kata GTL,ia ingin mengabdikan diri di legislatif guna menjalankan amanat rakyat,kata dia,wakil rakyat adalah penyambung suara rakyat maka tentu bekerja untuk rakyat demi kemakmuran dan kesejahteraan rakyat.

“Saya akan mengabdikan dan mewakafkan diri saya untuk mengawal aspirasi-aspirasi rakyat yang selama ini belum pernah terealisasi oleh pemerintah daerah”,Terang Ito nama sapaan GTL.

“Saya berharap rakyat dapil II Bau-Bau akan memilih saya pada pemilu di tahun 2019 dengan mencoblos Coblos Nomor 7 Glant Trianto Lesmana Partai Demokrat”, pungkasnya.

Penulis : ARD

478 kali dilihat, 0 kali dilihat hari ini

Share

Berita lainnya

Leave a Comment